Review Permainan Frozen Hamil

Review Permainan Frozen Hamil

Pada kesempatan kali ini, situs jagadonline.info sebagai minecraft-forge.com terbaik dan terpercaya, akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Review Permainan Frozen Hamil.

Sekias Tentang Frozen

Elsa, puteri Arendelle, dikenal memiliki kekuatan yang menciptakan es dan salju. Suatu malam, ia secara tidak sengaja melukai adiknya Anna saat mereka bermain di ruang tahta kastil dengan menggunakan kekuatannya.

Review Permainan Frozen Hamil

Orang tua mereka, Raja Agnarr dan Ratu Iduna dari Arendelle, mencari bantuan dari sekelompok troll yang tinggal di Lembah Hidup Rock, yang pemimpin mereka Pabbie mengatakan kepada mereka bahwa itu akan menjadi lebih buruk jika kekuatan Elsa telah memukul hati Anna, karena sebenarnya memukul kepalanya.

Untuk mencoba dan menjaga kedua saudara bersama-sama, Pabbie menghilangkan kenangan Anna sihir Elsa, tapi raja dan ratu masih ingin menyimpan Elsa menjauh dari Anna dengan memiliki dia tinggal di kamarnya sebagian besar waktu sampai ia belajar bagaimana mengontrol kekuatannya.

Namun, Anna sedih karena dikucilkan oleh Elsa ketika dia mencoba untuk berhubungan kembali. Sepuluh tahun kemudian, raja dan ratu berlibur, tetapi tenggelam ketika badai menyebabkan kapal mereka tenggelam.

Elsa masih belum belajar bagaimana mengendalikan kemampuannya ketika tiga tahun lebih telah berlalu, dan warga sedang mempersiapkan penobatannya.

Anna lebih bersemangat, karena gerbang kastil akan dibuka. Sementara dia menghabiskan waktu di luar kastil, dia berlari ke Hans, yang merupakan pangeran dari Kepulauan Selatan. Elsa dimahkotai sebagai ratu Arendelle, mengelola untuk mencegah mengungkapkan kekuatannya kepada semua orang yang hadir.

Sebuah bola diadakan di kastil, yang mana Anna dan Elsa akhirnya bisa membuat percakapan setelah bertahun-tahun. Para pejabat dari seluruh Eropa juga telah tiba, bersama dengan Duke of Weselton, yang kerajaannya berdagang barang dengan Arendelle.

Anna bertemu Hans sekali lagi, dan mereka saling berbagi informasi tentang kehidupan mereka, yang Hans nyatakan bahwa tiga dari dua belas saudara lelakinya berpura-pura bahwa dia tidak ada. Dia kemudian mengusulkan kepada Anna, yang dia terima.

Namun, ketika mereka meminta Elsa untuk restunya, dia menolak fakta bahwa Anna akan bertunangan dengan seseorang yang dia temui pada hari yang sama. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Anna terkejut ketika Elsa memerintahkan penjaga untuk mengakhiri bola dan menutup gerbang, dan mendorong Elsa ke titik di mana ia secara tidak sengaja mengungkapkan kekuatannya kepada semua orang di ruangan itu. Terkejut mendengar ini, Elsa melarikan diri dari Arendelle, tidak tahu bahwa dia telah memulai musim dingin. Merasa bahwa itu salahnya sendiri, Anna melanjutkan pencarian untuk menemukan saudara perempuannya, sementara Hans yang tersisa bertanggung jawab atas Arendelle. Selama perjalanan, ia menemukan sebuah toko milik Oaken, yang memiliki satu pakaian musim dingin yang tersisa di stok. Sama seperti Anna akan membeli pakaian, pemanen es bernama Kristoff tiba, datang untuk mengambil beberapa barang dari toko, meskipun dia tidak mampu membelinya. Dia kemudian ditendang keluar dari toko oleh Oaken karena memanggilnya penjahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *